NAMA : UNTAA PRATAMA
NPM : 11107706
KELAS : 4 KA 16


Sebagai mahasiswa dengan adanya telematika tentunya semakin lebih mudah dan praktis. Dengan adanya layanan surat elektronik atau biasa disebut email dapat memudahkan saya dalam mengirimkan dan menyebarkan informasi mengenai tugas-tugas kuliah, hal ini termasuk kedalam fungsi telematika sebagai penyampai informasi dan juga dengan adanya jejaringan sosial yang termasuk kedalam fungsi telematika yang menjembatani proses interaksi sosial dan kerjasama sehingga dengan adanya facebook ini memudahkan saya dalam menerima atau shering pikiran kepada sesama teman serta memiliki nilai tambah dalam menjalin silaturahmi antar sesama. Banyak sekali yang saya rasakan dengan adanya telematika ini, ada lagi seperti pemanfaatan telefon genggam yang saya miliki yang disertai dengan fitur komunikasi berupa pesan singkat SMS, telefon, internet yang memudahkan saya untuk tetap berkomunikasi antar sesama dimanapun dan kapanpun, fitur Ebook yang memudahkan saya dalam menyimpan file-file document seperti halnya word, txt dan pdf, fitur Mp3 Player dan Camera serta video digital untuk pelengkap kebutuhan sehari-hari.
Diposting oleh UntarA pRatama

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates