Bagi saya perkembangan teknologi internet pun sangat mendukung, diantaranya penggunaan media internet dalam melakukan banyak hal, Melakukan interaksi dengan computer itu merupakan sebagian contoh dari pemanfaatan telematika dari saya sebagai mahasiswa. Penggunaan media internet sangatlah dibutuhkan oleh para mahasiswa sebagai media untuk belajar mengajar maupun melakukan interaksi kepada dosen dalam kegiatan belajar mengajar misalnya penerapan e-learing juga interaksi kelas seperti virtual class. Selain itu pasti mahasiwa untuk melakukan pencarian sumber-sumber informasi untuk tugas kuliah pasti menggunakan media internet. Inti dari permasalahan itu semua adalah peranan telematika sangat diperlukan bagi seorang mahasiwa dalam kegiatan belajar mengajar.

Dengan adanya telematika, saya dapat merasakan manfaatnya secara langsung dan diberi kemudahan-kemudahan dalam pengaksesan informasi, dengan cara perluasan dalam penggunaan pencarian berbagai tempat pada layanan context aware. serta kemudahan pengaksesannya baik di daerah terpencil maupun di desa-desa. sehingga penyebaran informasi dapat tersebar secara merata.
Diposting oleh UntarA pRatama

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates