Sabtu, 27 Februari 2010 di 20.14 |  

Di dalam satu haditsnya, Rasullulah SAW bercerita tentang gambaran kondisi kelak manusia di akherat sana. “Manusia kelak dikumpulkan di Hari Kiamat dengan keadaan tak beralas kaki, telanjang dan tak dikhitan, seperti sebagaimana dulu mereka diciptakan. Maka aku mengatakan seperti yang dikatakan seorang hamba yang shalih: Jika Engkau siksa mereka, maka sesungguhnya mereka adalah hamba-hamba-Mu. Dan jika Engkau ampuni mereka, sesungguhnya Engkau adalah al Aziz, lagi Maha Bijaksana”. (HR Tirmidzi, Kitab ash Shifatul Qiyamah)

Sesuatu yang akan terjadi pada kita di masa depan adalah kematian, dan di kehidupan setelah kematian itulah kita akan menghadap sang Khalik. Di mana pada hari itu tidak akan ada lagi kesombongan-kesombongan Manusia, mulut mereka dikunci dan tangan dan kaki yang akan berbicara memberikan kesaksian segala perbuatan yang merka perbuatan sewaktu di dunia. Tak ada yang mampu mengalahkan-Nya, sebab Dia yang Maha Mengalahkan. Sebab segala kekuatan bermula dan berakhir atas nama-Nya.

Hamba yang memuja-Nya, al Aziz, maka ia akan mendekati perlindungan sejati, kekuatan tunggal dan memiliki daya mengalahkan. Dzikirkan selalu nama besar-Nya, maka kita akan mendapatkan perlindungan yang absolut tak tergoyah. SUNGGUH, tak ada yang lebih perkasa dari dia. Bumi dan galaksi, digantung-Nya tanpa seutas benang. Langit dan angkasaditegakan-Nya tanpa pilar dan tiang. Seluruh manusia dan makhluk yang ada di dalam dan di atas tanah dan semua wujud atas kehendak-Nya. Tak ada satupun yang ada di dasar laut atau di udara yang tak hidup karena-Nya.
Diposting oleh UntarA pRatama

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates