Kamis, 30 Desember 2010 di 07.15 |  
Pertama kali saya mendengar matakuliah softskill telematika yang ada di pikiran saya adalah Roy Suryo yang sering dimintai pendapatnya di televisi, dan saya betu-betul kurang paham apa yang beliau jelaskan di televisi terkait masalah telematika, tapi ternyata mata kuliah ini adalah mata kuliah softskill yang menurut saya sepertinya lebih efektif jika mata kuliah ini seperti matakuliah yang lain yang bertemu setiap seminggu, tp walaupun softskill alhamdulillah saya dapat mengerti telematika walaupun tidak mendetail melalui tulisan-tulisan dan tugas juga searching di google...

Pendapat saya tentang Bu rifki... waktu pertama kali saya lihat ibu adalah dosen saya yang paling cantik, juga baik, dan ibu termasuk dosen saya yang baik dan bijaksana terhadap mahasiswanya. Dan banyak membantu kami dengan memberikan kemudahan dalam mengerjakan tugas-tugas yang ibu berikan. Terima kasih ya Buu..

Harapan ke depannya.. Mata kuliah ini sangat penting dengan perkembangan telematika yang merebak seperti saat ini, banyak manfaat yang dapat diperoleh, mungkin dapat dibantu dengan pemberian tugas atau diadakannya sesi diskusi agar lebih aktif dan interaktif antar mahasiswa dan interaksi antara mahasiswa dan dosen sehingga diharapkan mahasiswa lebih dapat mengerti telematika
Diposting oleh UntarA pRatama

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates